Kepala SMP Negeri 1 Warungkondang Terima Piala Juara Umum dari Ekstrakurikuler Pramuka

Kepala SMP Negeri 1 Warungkondang Terima Piala Juara Umum dari Ekstrakurikuler Pramuka

  • Diposting oleh : Admin
  • pada tanggal : September 08, 2024

 


Kepala SMP Negeri 1 Warungkondang Bapa Muhammad Soleh, S.Pd., M.Pd. Terima Piala Juara Umum dan Juara lainnya diantaranya juara 1 lomba Semapur Putra, juara 1 lomba Semapur Putri, juara 1 lomba morse Putri, juara 1 lomba simpul dan ikatan putra,  juara 1 lomba simpul dan ikatan putri dari Ekstrakurikuler Pramuka perolehan dari kegiatan Jambore Ranting Kecamatan Warungkondang Tahun 2024, Senin, 09 September 2024.

Pada Kesempatan kali ini yang menjadi petugas upacara yakni kelas 9.4 dengan pembina upacara Ibu Kusuma Pudjiwati, S.Pd., M.Pd.I, selaku wali kelas, dalam sambutannya Ibu Kusuma Pudjiwati ucapkan terimakasih kepada petugas upacara dan segenap siswa yang telah mengikuti upacara ini, dan mengajak untuk selalu menjaga kebersihan dan jangan meninggalkan solat lima waktu, khususnya waktu duhur karena masih di lingkungan SMP Negeri 1 Warungkondang, “ada 3 point yg bisa membuat seseorang sukses dunia akhirat yaitu Rajin beribadah, Rajin belajar , menghormati orang tua dan guru, Siswa yg malas belajar akan kehilangan 3 hal yaitu 1. Hilangnya potensi yg dimliki, 2. Hilangnya kesempatan yg dimiliki untuk belajar , 3. Hilangnya mimpi dan cita 2 yg diimpikan” Ungkapnya , Imam Syafi’i pernah mengeuarkan quotes yang sangat dahsyat berbunyi Jika Kamu tidak sanggup menahan lelahnya belajar maka kamu harus sanggup menahan perihnya kebodohan Tambahnya

Selaian terima juara umum, SMP Negeri 1 Warungkondang umumkan juara kebersihan kelas bulan september 2024 minggu ke 1 dengan perolehan juara tingkat kelas 7, yakni juara 1 kelas 7.8, juara 2 kelas 7.9, juara 3 kelas 7.7, untuk tingkat kelas 8 yakni juara 1 kelas 8.11, juara 2 kelas 8.6 juara 3 kelas 8.8 dan juara tingkat kelas 9 yakni, juara 1 kelas 9.3, juara 2 kelas 9.2 dan juara 3 kelas 9.4.








Berbagi

Posting Komentar